Kodim Boyolali Salurkan Bantuan ke Ponpes Darusy Syahadah Simo

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arh Nova Mahanes Yudha simbolis menyerahkan bantuan semen kepada Ust. Zainal Abidin dan para pengurus Ponpes Darusy syahadah. | Yulianto (/Fokusjateng.com)

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arh Nova Mahanes Yudha simbolis menyerahkan bantuan semen kepada Ust. Zainal Abidin dan para pengurus Ponpes Darusy syahadah. | Yulianto

FOKUS JATENG – BOYOLALI – Pondok Pesantren (Ponpes) Darusy Syahadah menerima bantuan semen sebanyak 50 zak  dari Kodim 0724/Boyolali. Pemberian bantuan semen ini diterima secara simbolis oleh Ust. Zainal Abidin Bagian Humas Ponpes dan Penanggung Jawab Pembangunan serta Bagian sarana dan prasarana ponpes, Ustad Hamdi di Ponpes setempat.



Menurut Zainal Abidin bantuan semen tersebut bakal dimanfaatkan untuk membangun masjid. Masjid direncanakan selesai dalam tiga tahun dan memiliki tiga lantai serta sebuah perpustakaan yang diperuntukkan bagi siswa pondok pesantren maupun masyarakat disekitar pondok.

”Semen itu untuk membantu pembangunan masjid yang terletak ditengah-tengah pondok pesantren,” katanya sembari menambahkan saat ini, santri di pondok tersebut sekitar 1190 orang santri putra dan putri.

Sementara Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arh Nova Mahanes Yudha mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian aparat kewilayahan untuk mempererat tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin. Seperti beberapa waktu yang lalu Kodim Boyolali juga menyerahkan bantuan berupa material ,semen dan bibit ikan kepada pihak ponpes untuk dikelola.

”Semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua”kata Dandim.