Tragedi Hutan Karet Kedawung Sragen, Ditemukan Linggis Diduga Alat Agus Menghabisi Istri

Sri Tuti, korban penganiayaan sang suami dirawat intensif di RSUD Sragen, Jumat 28 Juli 2017. | Huriyanto (/Fokusjateng.com)

Sri Tuti, korban penganiayaan sang suami dirawat intensif di RSUD Sragen, Jumat 28 Juli 2017. | Huriyanto

FOKUS JATENG – SRAGEN – Tragedi di hutan karet Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, semakin mendekati titik terang ada upaya pembunuhan oleh Agus Supriyo (44) kepada sang istri, Sri Tuti Pamuji (35). Di lokasi tersebut, Tuti di temukan seorang anak dalam kondisi luka parah di bagian wajah. Diduga sudah tewas, Agus meninggalkan begitu saja di selokan hutan karet.



Di lokasi tersebut ditemukan linggis, yang diduga untuk upaya pembunuhan terhadap korban Tuti. Selain linggis, juga ditemukan dompet, KTP, identitas pegawai, dan SIM. ”Kami juga mengamankan uang tunai Rp 1,5 juta,” papar Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, Jumat 28 Juli 2017.

Baca juga: Sebelum Gantung Diri, Agus Supriyono, Anggota Satpol PP Sragen Tinggalkan Mobil Grand Livina

Sementara itu, Widi, salah satu pegawai RSUD Sragen menyampaikan, kondisi korban mengalami kondisi luka cukup serius di kepala. Diduga Tuti pingsan dan dianggap sudah meninggal oleh Agus, sang suami.

”Kebetulan korban memang bagian keuangan di RSUD ini,” katanya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Sragen AKP Dimas Bagus Pandoyo mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman menyampaikan, ada dua kejadian mencolok pada Jumat 28 Juli 2017. Yakni gantung diri dan diduga korban penganiayaan di alas karet Kedawung.

Baca juga: Hamil Tua, Sri Tuti Pamuji, PNS RSUD Sragen Ditemukan Penuh Luka di Hutan Karet Kedawung

”Kami menduga memang ada hubungannya, tapi masih kita dalami,” ujarnya.

Dia menyampaikan kondisi Tuti saat ini tengah hamil. Soal ada kemungkinan Tuti dianiaya suaminya tersebut pihaknya masih mendalami hal tersebut.

Baca juga: Tragis! Agus Supriyo, Anggota Satpol PP Sragen Nekat Gantung Diri