Hindari Pemotor Bawa Beronjong, Pajero Sport Hilang Kendali di Boyolali

ilustrasi olah TKP kecelakaan di wilayah jalur Solo-Semarang (/Fokusjateng.com)

ilustrasi olah TKP kecelakaan di wilayah jalur Solo-Semarang

FOKUS JATENG – BOYOLALI – Enam orang harus dilarikan ke rumah sakit setelah mobil yang ditumpangi kecelakaan di Jalan Solo-Semarang, tepatnya Dusun Ngancar, Desa/Kecamatan Banyudono, Boyolali, Minggu 23 Juli 2017. Salah satu di antaranya patah tulang tangan kanan. Sementara mobil yang ditumpangi mengalami kerusakan cukup parah.



Mobil nahas ini Mitsubishi Pajero Sport. Ketika itu sekitar pukul 09.00 mobil melaju dari arah Solo (timur) ke Boyolali (barat). Sesampainya di persimpangan jalan desa setempat, dari arah selatan (Pasar Ngancar, Banyudono), muncul seorang pemotor membawa beronjong.

Baca juga: Penambang Tewas di Klaten, Imbauan Polisi Tak Digubris

Pemotor tersebut hendak menyeberang jalan. Lantaran kecepatan mobil cukup kencang, Karyani, sang sopir membanting stir ke kanan. Lantas laju mobil oling ke kanan menabrak pembatas jalan dan tiang penerangan jalan umum (PJU). ”Roda belakang bagian kanan pecah,” kata Maryanto (35) salah satu saksi mata.

Baca juga: Aksi Teror di Sragen, Kapolres: Motif Pelaku Sakit Hati

Enam orang yang mengalami luka-luka dilarikan ke RS Ortopedi, Solo. Sementara itu, sopir Pajero Sport tidak mengalami luka. Namun tampak syok lantaran mobilnya mengalami rusak parah.

Baca juga: Misteri Waduk Cengklik, Ngobrol akrab sambil Jalan