Mau Cari Ikan, Untung dan Suyatno Temukan Jasad Bayi di Bawah Jembatan Tangkisan

FOKUS JATENG — SUKOHARJO — Niat duo sniper ikan atau penembak ikan, Untung Tri Margono dan Suyatno untuk mencari buruannya buyar seketika. Bukannya ikan yang diperoleh, kedua warga Tangkisan, Tawangsari, Sukoharjo ini malah menemukan jasad bayi pada Selasa (22/8/2017) sekitar pukul 15.30 WIB kemarin.

Jasad bayi laki – laki mungil ditemukan keduanya di sungai, tepatnya di bawah Jembatan Tangkisan Dukuh Selo, Desa Tangkisan, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo.

Semula kedua penembak ikan itu mengira, jasad bayi itu hanyalah boneka mainan yang hanyut di sungai. Karena penasaran, Untung akhirnya memanggil Darwanto untuk melihat benda terapung tersebut dengan lebih seksama. Sebab, posisi Darwanto saat itu memancing di bagian bawah jembatan.

Singkat cerita Darwanto menuruti permintaan Untung, hingga kemudian mendekati benda tersebut. Tapi apa yang terjadi? Darwanto kaget bukan kepalang. Benda yang dikira boneka itu ternyata adalah jasad bayi mungil tak berdosa.

Kemudian Darwanto mengambil plastik dan menaruh jasad bayi tersebut ke dalam plastik. Setelah itu ia melaporkan penemuan itu ke Polsek Tawangsari. Kejadian tersebut sempat membuat geger warga sekitar.

Kapolsek Tawangsari AKP Agus Suharsoyo membenarkan adanya kejadian tersebut. Jasad bayi tersebut di temukan oleh warga sekitar. Dia menuturkan, belum bisa banyak berkomentar sebab jasad tersebut diserahkan ke pihak forensik untuk di periksa terlebih dahulu.

Tentang dugaan hubungan gelap, AKP Agus juga enggan menduga terlebih dahulu. Dia menjelaskan, saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan.

Hingga berita ini diposting pun, belum diketahui siapa orang yang membuang bayi tak berdosa tersebut.