Mau Nonton Karnaval, Reno Fauzi Malah Terseret Arus Sungai Bengawan Solo

Ilustrasi Tenggelam. (Pixabay) (/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG — KLATEN — Nasib malang menimpa Reno Fauzi (12) warga Dukuh Kauman RT 02/ RW 09 Desa Bulakan Kecamatan Sukoharjo. Dirinya hanyut terseret arus Sungai Bengawan Solo saat hendak mencuci kaki, Selasa (22/8/2017) kemarin.

Lokasi hanyutnya Reno tepatnya di Sungai Bengawan Solo yang termasuk di wilayah Dukuh Kwogo Kulon, Desa Sidowarno, Kecamatan Wonosari, Klaten.

Berdasarkan informasi yang diterima FokusJateng, peristiwa nahas ini berawal saat korban bersama kelima temannya berpamitan hendak menonton karnaval di Kabupaten Sukoharjo.

Kemudian di tengah-tengah perjalanan, sekitar pukul 13.15 WIB siang korban bersama kelima temannya hendak mencuci kaki di Sungai Bengawan Solo.

Namun nahas bagi korban, saat mencuci kaki ia terseret arus dan jatuh ke dalam sungai sehingga membuat panik teman lainya. Karena panik, teman-temannya berteriak hingga warga berdatangan untuk menolong korban tapi tidak ditemukan.

Kapolsek Wonosari, AKP I Wayan Nartha beserta TIM SAR Kabupaten Klaten dan SAR Kabupaten Sukoharjo langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan pencarian korban yang terseret arus.

“Kami beserta seluruh anggota SAR berusaha semaksimal mungkin untuk mencari korban yang hilang pada saat itu juga,” katanya, Rabu (23/8/2017).

Hingga artikel ini ditulis, tubuh Reno belum juga ditemukan.