Kaos ‘Kecebong’ Kaesang Jokowi Laris Manis

Putra bungsu presiden Joko Widodo atau Jokowi berfoto bersama pengunjung CFD Solo, Minggu (27/8/2017). (FokusJateng/Tya) (/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG — SOLO — Salah satu putra presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangareb bisa dibilang sukses menekuni dunia bisnis, yakni di bidang clothing yang bernama Sang Javas. Meski baru seumur jagung, sudah lebih dari 300 buah kaos dipesan masyarakat dalam waktu sepekan.

Hal ini disampaikan oleh Kaesang saat meluncurkan clothing miliknya di kawasan CFD (Car Free Day) Solo, Minggu (27/8/2017).

Para pengunjung CFD berjubel dan rela antre untuk mendapatkan kaos bergambar kecebong ini.

“Sudah ada sekitar 300 kaos yang terjual,” tegasnya.

Dalam menjalannkan bisnisnya, ia saat ini belum memiliki toko sendiri. Melainkan, ia masih memanfaatkan situs online untuk menjual kaos tersebut.

“Kalau mau pesan bisa, tetapi masih via online. Setelah order, kurir kami siap mengantarkan sesuai tujuan,” katanya.

Kaos ini pun menyediakan berbagai ukuran, yakni mulai dari S-XXXXL. Satu buah kaos dibanderol dengan harga Rp 150.000.

Seperti diketahui, selama ini kedua putra Jokowi, Kaesang dan Gibran Rakabuming Raka enggan meneruskan jejak karir politik. Gibran sendiri sukses menekuni bisnis di bidang kuliner, seperti Martabak Kota Barat (Markobar) dan Katering Chili Pari.

Setelah sukses dengan Markobar, Gibran kembali mengenalkan varian barunya, yakni Martabak Tipis Kering. Martabak ini diklaim bisa bertahan selama tiga hari, asalkan berada di dalam toples.

Dalam kesempatan tersebut, Gibran yang juga suami dari Selvi Ananda ini membagikan secara martabak tipis kering tersebut, untuk dinikamati para pengunjung CFD pagi itu.