Ditinggal Main Drum di Gondang Sragen, Motor Remaja Diembat Maling

Pencurian motor di sebuah counter di Dusun Pokoh, Desa Tunggul, Kecamatan Gondang, Sragen, Selasa 31 Oktober 2017. (Huriyanto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG – SRAGEN – Nasib menimpa Irfan Sulistiyono, warga Dusun/Desa Tulakan, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Sebab, saat bermain drum di sebuah counter di Dusun Pokoh, Desa Tunggul, Kecamatan Gondang, Sragen, sepeda motornya raib Selasa 31 Oktober 2017 sekitar pukul 17.15 WIB. Sepeda motornya yakni Yamaha Vega R bernopol AE 3716 JL.

Kejadian ini bermula saat Irfan memarkirkan sepeda motor di halaman counter. Saat itu Irfan bersama temannya masuk dan asyik bermain drum. Setelah selesai bermain drum, keduanya bermaksud ingin pulang serta akan mengambil motor miliknya yang diparkir di halaman counter. ”Motor saya tidak di tempat,” katanya.

Lantas dia melaporkan kejadian itu ke Polsek Gondang. Menindaklanjuti laporan kehilangan motor, polisi bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengecek di sekitar lokasi. Selain itu, petugas juga mengecek rekaman CCTV milik counter setempat. Benar adanya di rekaman CCTV telah terekam ada dua orang tak dikenal sedang mengambil sepeda motor milik Irfan.

Sementara itu, Kapolsek Gondang AKP Suahardi, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman mengatakan, pencurian sepeda motor Yamaha Vega ini dalam penyelidikan. ”Masih diselidiki,” jelasnya.