Risnawati, Relawan Jokowi Asal Bogor Melahirkan di Asrama Haji Donohudan Ngemplak Boyolali

Bayi yang dilahirkan Risnawati di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Selasa malam 7 November 2017. (Istimewa/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG – BOYOLALI – Risnawati (33), salah satu relawan Jokowi yang menginap di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, melahirkan sang buah hati Selasa 7 November 2017 sekitar pukul 23.45 WIB. Kedatangan warga Kampung Sukamulya RT 03 RW 04, Desa/Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, itu dalam kondisi hamil tua.

Risnawati datang bersama relawan lain yang tergabung dalam Relawan KRPP (Komite Relawan Penggerak Pancasila) Kabupaten Bogor. Sebelum melahirkan sempat ikut datang di kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara midodareni pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Sesampainya di asrama haji merasakan ingin melahirkan.

Dengan dibantu relawan lain dan petugas posko pengamanan asrama haji, Risnawati melahirkan buah hati secara normal dan lancar. ”Bayinya berjenis kelamin laki-laki,” kata Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi Rabu 8 November 2017.

Risnawati melahirkan di kamar E6 lantai 2 Gedung Madinah. Personel kepolisian, TNI, dan medis terus menjaga buah hati. ”Sudah mendapat penanganan medis dari tim asrama haji. Kemudian yang bersangkutan bersama bayinya dibawa ke Rumah Sakit Kasih Ibu Solo,” jelasnya.