Aneka Karya Boyolali Rombak Jajaran

Wabup Boyolali M Said Hidayat melantik M Yakni Anwar sebagai Dirut PT Aneka Karya (Yulianto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG – BOYOLALI – Pemerintah Kabupaten Boyolali melakukan perombakan direksi PT Aneka Karya Boyolali dengan menetapkan M. Yakni Anwar sebagai Direktur Utama, menggantikan Dirut sebelumnya Kukuh Hadiatmo.

Pelantikan direksi PT Aneka Karya Boyolali masa jabatan 2017-2021 dilakukan langsung Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali. Selain mengangkat M. Yakni Anwar, Pemkab juga menetapkan Wahyu Irawan sebagai Direktur Operasional menggantikan Hariyadi.

Menurut Wakil Bupati, pergantian pucuk pimpinan dalam suatu perusahaan merupakan hal yang lumrah dilakukan demi meningkatkan kinerja dan profesionalisme perusahaan.

“Fokus dan terus inovasi untuk kembangkan PT Aneka Karya untuk lebih maju,” ungkap Wabup Said.

Wabup juga berpesan untuk direksi yang dilantik untuk segera jalin komunikasi.

“Sesegera mungkin jalin komunikasi baik internal eksternal untuk menata dan mempersiapkan hal yang baik untuk bergerak semakin cepat dalam rangka PT Aneka Karya menunjukkan berkinerja baik dan positiif untuk mendukung pembangunan Boyolali,” imbuhnya.

Selain itu Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi lama atas pengabdian dan kinerja yang telah ditunjukkan. Pengabdian tersebut menurut Said sebagai catatan sejarah Boyolali melalui Aneka Karya dalam pembangunan Boyolali.

Sementara usai diantik Yakni Anwar memastikan akan segera bekerja dengan optimal dalam mengembangkan perusahaan.

“Kami akan meneruskan program direksi lama akan kita kembangkan dan yang sudah baik kita teruskan,” terangnya.

Selain itu pihaknya juga akan memotivasi karyawannya untuk merasa memiliki terhadap perusahaan sehingga bisa memajukan perusahaan.