Mobil Tabrak Tiang Lampu PJU di Sragen, Satu Penumpang Meninggal di Tempat

ilustrasi kecelakaan maut (/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG – SRAGEN – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Sragen, Sabtu (2/12/2017) sekitar pukul 13.15 WIB. Sebuah mobil Fred bernopol AD 8710 ZS  menabrak tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Solo-Sragen, tepatnya Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

Kecelakaan tunggal ini menewaskan satu orang yakni Slamet Widodo (50), warga Sibela Barat, Mojosongo, Jebres, Solo. Penumpang mobil nahas ini mengalami luka parah di kepala dan patah leher. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kejadian tragis ini berawal dari mobil yang dikemudikan Kustedjo (63), warga Madyotaman, Punggawan, Banjarsari, Solo, ini melaju dari arah timur (Sragen) ke barat (Solo). Saat mendekati lokasi kejadian, sopir kehilangan kendali. Lantas laju mobil oleng ke kanan menabrak tiang lampu PJU.


Melihat kejadian ini, warga sekitar langsung berdatangan menolong korban. Sesaat kemudian anggota Satlantas Polres Sragen tiba di lokasi kejadian untuk evakuasi korban dan mobil. Kanitlaka Satlantas Polres Sragen Iptu Sudarmaji mengungkapkan, peristiwa ini kecelakaan tunggal.

”Kerugian material sekitar Rp 10 juta,” terangnya.