Diduga Mengandung Zat Berbahaya, Dinas Lingkungan Hidup Karanganyar Cek Limbah Pabrik

FOKUS JATENG – KARANGANYAR – Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar, Jawa Tengah, meminta pengelola Pamsimas di sekitar area limbah pabrik mengecek kondisi airnya. Sebab, sebelumnya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Karanganyar mengecek kandungan limbah dari sejumlah pabrik. […]

Bila Dandim Boyolali Ikut Sarapan Nasi Bungkus Bersama Warga di Lokasi Pra KBBT, Ini Penampakannya…

Kegiatan Karya Bhakti Boyolali Tersenyum (KBBT) tahap III tahun anggaran 2018 di wilayah Kodim 0724/Boyolali direncanakan akan dibuka pada 10 Agustus 2018. Suasana begitu akrab dan nyaman sambil menikmati sarapan bersama.

MUSIM KEMARAU 2018: Pemkab Boyolali Salurkan 16 Tangki Air Bersih ke Tiga Desa di Kecamatan Musuk

Pemkab Boyolali menyalurkan air bersih ke tiga desa di Kecamatan Musuk, selama musim kemarau. Wilayah yang mengalami krisis air bersih meluas hingga Kecamatan Juwangi.

Duuhh…. Jalur Evakuasi Lereng Merapi Wilayah Musuk Boyolali Rusak Parah

Jalan di wilayah Kecamatan Musuk, Boyolali, Jawa Tengah, tepatnya di ruas Musuk-Keposong, kondisinya rusak parah. Jalan yang hotmix sekarang ditutupi tanah liat.

PILEG 2019: Tiga Kades Serahkan SK Pemberhentian kepada Komisioner KPU Boyolali

Tiga kepala desa (kades) yang nyaleg dalam Pileg 2019 sudah menerima surat keputusan (SK) pemberhentian dari Bupati Boyolali Seno Samodro.

INFRASTRUKTUR: Babinsa Komandoi Karya Bhakti Rabat Beton di Simo Boyolali

Betonisasi (rabat beton) sepanjang jalan depan Balai Desa Sumber, Kecamatan Simo, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu 1 Agustus 2018 oleh Koramil 12/Simo.

Avanza Masuk Jurang di Jalur Wisata Sosebo Boyolali, Sopir dan Tujuh Penumpang Selamat

Sebuah mobil Toyota Avanza bernopol T 1481 TX terjun ke jurang sedalam lima meter di Dusun Genting, Desa Candi Petak, Kecamatan Cepogo, Boyolali.

Festival Tungguk Tembakau, Ritual Awali Panen Tembakau Lereng Gunung Merbabu Boyolali

Ritual petik daun tembakau di Festival Tungguk Tembakau Tahun 2018 di Desa Senden, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Kamis 2 Agustus 2018

Peka Melihat Kehebatan SDM (1)

Didik Kartika Praktisi Marcom & Pengembangan Karakter Selama 20 tahun mengenyam geliat dunia jurnalistik, merasakan spektrum komunikasi makin sering saya temui dalam keseharian. Tak hanya menemui pola komunikasi antara pemburu berita dengan narasumber, namun kerap […]

Bupati Seno Lepas Sambut Sekda dan Kejari Boyolali, Ini Pesan yang Disampaikan

FOKUS JATENG-BOYOLALI-Sebagai bentuk rasa terima kasih serta pengabdian jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, sebuah agenda digelar oleh Pemkab. Bertempat di Balai Sidang Mahesa, pada Rabu malam 1 Agustus 2018, seluruh pejabat eselon […]