Ditinggal Salat, Sepeda Motor Hilang Diparkiran Masjid Simo

ilustrasi curanmor (doc) (yulianto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-BOYOLALI – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di parkiran masjid Riyadhus Sholihin, Simo, pada Selasa (15/3/2022). Pencuri membawa kabur sepeda motor matik milik jemaah yang melaksanakan Salat Maghrib berjamaah di masjid. Aksi pencurian ini terjadi sekitar pukul 18.30.00 WIB. Korban Zainul Bahri (41) warga Warga Dukuh/Desa Kedung Lengkong, Kecamatan Simo , kehilangan sepeda motor Honda Beat Berplat AD 6696 BDD .
“Korban ini meninggalkan motor di parkiran masjid untuk melaksanakan Salat Maghrib berjamaah,” kata Kapolsek Simo, Ajun Komisaris Polisi Purnomo.
Kejadian ini berawal saat korban datang ke masjid mengendarai sepeda motor seorang diri. Motor ini diparkir di sisi parkiran masjid setempat. Korban kemudian masuk ke dalam masjid untuk melaksanakan ibadah Salat Maghrib berjamaah. Setelah selesai sholat magrib, korban tak langsung pulang. Dia terlebih dahulu ngaji di masjid tersebut hingga isya. Korban pun kemudian mengimami sholat isya. Alangkah kagetnya korban saat akan meninggalkan masjid bersama jamaah lainnya. Sepeda motor berwana pink dan hitam itu sudah tidak ada.
Kasus hilangnya sepeda motor ini pun langsung dilaporkan ke Polsek Simo. Menurut AKP Purnomo kasus pencurian Sepeda Motor ini masih dalam penanganan polisi. Pihaknya yang mendapat laporan kehilangan tersebut langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi TKP. Beberapa saksi juga telah dimintai keterangan.
“Kami masih melakukan penyelidikan kasus pencurian ini,”kata AKP Purnomo.