Ini Sikap Ilyas Saat Team AMPG FC Kalah Dalam Laga Final Kejuaraan Sepakbola DPRD Cup 2022 Karanganyar

FOKUSJATENG.COM, KARANGANYAR – Laga Final Piala DPRD Karanganyar Cup 2022 mempertemukan dua tim tangguh, yakni AMPG FC berhadapan dengan Persega FC.

Laga bigmach yang digelar di Stadion Mini Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar ini menjadi ajang pembuktian dalam kancah sepak bola di bumi Intanpari.

Sejak peluit pertama dibunyikan, jalannya sudah langsung sengit. Tim asuhan Aris Budi sebagai pelatih AMPG FC langsung menekan garis pertahanan Persega FC. Demikian juga, kesebelasan dari Girimulyo, Ngargoyoso sebagai basecame Persega FC juga tak mau ketinggalan.

Laga penentuan juara dalam kejuaran dengan tema Kepak Kebersamaan ini tak jarang terjadi pelanggaran. Masing- masing tim kesebelasan ngotot untuk membobol gawang lawang. Satu-satunya goal justru terjadi di menit 19, melalui tendangan dari titik putih pinalti.

Putra, kiper AMPG FC menjatuhkan pemain Persega FC di daerah terlarang setelah mencoba melewatinya. Goal ini tercipta setelah tendangan keras Krisna Aji tidak mampu diblok oleh penjaga gawang AMPG FC.

Tertinggal 1 – 0, AMPG yang dimanageri Ilyas Akbar Almadani semakin menggencarkan serangan. Tim AMPG yang diperkuat pemain Timnas dan pemain Top Liga 1 dan Liga 2 terus menggempur daerah pertahanan. Namun sayang, berbagai upaya AMPG FC tidak mampu membuahkan goal hingga babal pertama dan kedua berakhir.

Meski hanya menjadi runner-up, Manager AMPG Ilyas Almadani justru memberikan apresiasi dan perhargaan terhadap Persega FC yang mampu tampil gemilang di gelaran Piala DPRD Karanganyar Cup 2022.

Tak hanya itu, sebagai Ketua DPD Golkar Karanganyar, Ilyas juga berjanji memberikan bantuan sebesar Rp 200 juta untuk memperbaiki sarana dan prasaranan lapangan Desa Girimulyo, Ngargoyoso yang menjadi markas Persega FC.

“Selamat untuk tim Persega menjuarai Piala DPRD Juara 1. Kami melalui FPG akan membantu sarana prasarana Lapangan Girimulyo 200 JT. Agar semakin top dan terus memajukan Sepakbola Karanganyar. Top Pak Lurah,” tulis Ilyas dalam statusnya di media sosial. (Ar/bre )