Siswa Kurang Mampu Terima Bantuan Pemerintah

Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan secara simbolis menyerahkan bantuan pendidikan kepada siswa kurang mampu. (yull/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-BOYOLALI-Sebanyak 660 orang siswa SD/MI dan SMP/MTs kurang mampu, menerima bantuan beasiswa dari Pemkab Boyolali. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dan Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan di Ruang Cempaka Kantor Setda Kabupaten Boyolali pada Senin 5 September 2022 pagi.
Bupati Said menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab Boyolali dalam mempersiapkan generasi Kabupaten Boyolali yang tangguh untuk melanjutkan roda pembangunan di Kabupaten Boyolali.
“Semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dan menambah semangat anak anakku semua dalam menimba ilmu. Semoga menjadi anak anak yang hebat menjadi generasi generasi Boyolali yang tangguh dan jauh lebih hebat di kemudian hari,” kata Bupati.
Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Boyolali, Binasih Setyono menjelaskan, sebanyak 660 orang siswa
SD/MI dan SMP/MTs kurang mampu menerima 1 paket bantuan pendidikan berupa tas sekolah, peralatan sekolah berupa alat tulis dan kain seragam pramuka. Dengan total nilai bantuan sebesar Rp165.000.000.
“Pemberian bantuan kepada siswa merupakan salah satu langkah pemerintah kabupaten boyolali untuk meningkatkan mutu Pendidikan dasar,” katq Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Boyolali, Binasih Setyono. (*)