Berangkat Kerja Seorang Buruh Pabrik Terlindas Truk di Boyolali

FOKUS JATENG-BOYOLALI-Seorang buruh pabrik meninggal seketika, setelah terlindas truk dump muatan batu bara di jalan Solo-Semarang, Kamis 27 Oktober 2022.
Peristiwa mengenaskan itu terjadi tepat di depan gapura masuk Desa Urutsewu, Kecamatan Ampel, Boyolali itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB.
Sebelumnya, korban yang bernama Wahidah (41) warga Desa Tegalrejo, RT 2, RW 1, Kecamatan Sawit, Boyolali, saat itu dikabarkan hendak berangkat kerja.Dia diboncengkan salah satu keponakannya dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra AD 2975 RD.
Korban melaju dari arah selatan (Solo) ke Utara.
Informasi yang terhimpun, sepeda motor tersebut diduga berserempetan dengan kendaraan yang tak di kenal yang sama-sama melaju dari arah Solo.
Sepeda motor yang oleng ke kanan membuat korban terpental ke jalur dari arah Semarang. Disaat yang bersamaan, melaju sebuah truk dump bermuatan dari arah Semarang.
Jarak yang sangat dekat menjadikan pengemudi truk, Irfandi Setiawan (36) warga Kendal, tak bisa menghindar. Truk berplat H 8168 OG muatan batu bara itu pun tanpa dapat dicegah langsung melindas korban hingga meninggal dunia.
Kasat Lantas, Polres Boyolali, AKP Abdul Mufid melalui Kanit Gakkum, Ipda Bambang Nova mengatakan kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Boyolali. Pihaknya sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.
” Kendaraan yang terlibat kecelakaan ini juga sudah diamankan,” katanya. (*)