Jelang Pendaftaran Kumpulkan Pimpinan Kecamatan Sekabupaten Ini yang Dilakukan Ketua DPD Golkar Karanganyar

FOKUSJATENG.COM, KARANGANYAR – Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani memiliki cara tersendiri jelang pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg). Yakni dengan menggelar doa bersama yang diikuti seluruh Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Karanganyar.

Kegiatan yang digelar di salah satu rumah makan di Karanganyar ini berlangsung sederhana. Doa bersama dipimpin langsung Ilyas Almadani. Doa bersama sendiri guna memperlancar pendaftaran Bacaleg yang akan dilakukan Sabtu (13/05/2024) besuk.

“Acara ini doa bersama untuk kelancaran pendaftaran Bacaleg besuk. Harapannya semuanya lancar, Golkar bisa menang,” ucap Ilyas usai kegiatan.

Doa bersama Partai Golkar yang diikuti 17 PK sekaligus pemantapan jelang pendaftaran Bacaleg. Dengan melihat komposisi caleg yang dimiliki, Partai Golkar optimis mampu menjadi partai pemenang si Pileg 2024.

“Kami ingin memberikan penekanan agar Pileg nanti menjadi prioritas bagi PK. Yakni bagaimana harus benar-benar turun ke lapangan, karena PK inilah menjadi ujung tombak di tiap kecamatan dan yang mengetahui peta wilayah. Karena target kita adalah menang di Pileg sebelum nanti Pilkada Karanganyar,” tambah Sekretaris DPD Partai Golkar Karanganyar Sari Widodo