Di Kecamatan Simo Boyolali Akan Digelar Agus Irawan Cup 2024 Lho, Ini Tanggal Mainnya

pamflet Agus Irawan Cup 2024 (/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-BOYOLALI-Dalam waktu dekat warga Boyolali, khususnya masyarakat di Kecamatan Simo bisa menyaksikan turnamen bulutangkis yang bertajuk Agus Irawan Cup 2024. Tidak lama lagi, kegiatan yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Singoprono Walen, Kecamatan Simo, ini akan berlangsung tanggal 21-23 Juni 2024.

Turnamen bulutangkis Agus Irawan Cup 2024 merupakan bentuk kepedulian terhadap dunia olahraga bulutangkis di Boyolali, dalam turnamen kali ini para peserta yang hendak ikut bertanding bisa menghubungi panitia turnamen yakni Dayat di nomor WA 085602222757.

Pada ketua panitia acara Turnamen Bulutangkis Agus Irawan Cup di Simo, Rahmat Hidayat membenarkan acara tersebut. Menurutnya hingga siang ini pendaftaran dibuka sudah banyak masyarakat Boyolali dari berbagai wilayah ikut mendaftar.

“Alhamdulillah masyarakat yang daftar sangat antusias sekali. Hingga hari ini kategori kelas umum sudah ada 27, kelas lokal 9 pasang,” katanya kepada wartawan Jumat 14 Juni 2024.

Menurut Rahmat, turnamen Bulutangkis di wilayah Simo Boyolali akan dibuka pendaftaran hingga Kamis mendatang. Namun menurutnya pendaftaran akan ditutup jika jumlah peserta sudah memenuhi kuota.

“Iya tapi kalau udah penuh kita tutup karena soal waktu hanya 3 hari saja, ini ada ada dua kelas umum dan lokal. Ini para peserta yang sudah daftar sampai luar Simo, ini ada dari Ampel, Cepogo, Banyudono, Sawit, Andong kalau lokal khusus warga Simo dan yang paling jauh dari Cepogo, Selo,” tuturnya.

Dengan adanya turnamen kali ini pihaknya berharap olahraga Bulutangkis di Boyolali semakin maju dan mendapat bibit-bibit atlet bulutangkis dari Boyolali. “Harapannya bulutangkis di Boyolali semakin maju, bisa ada banyak ivent bulutangkis di Boyolali supaya ada bibit baru dan bisa mendongkrak club dari Boyolali,” beber dia. (HY)