Ketua PMI Sragen Dokter Ismail Joko Sutresno Daftar Calon Bupati di Kantor PAN Sragen

Dokter Ismail saat menyerahkan formulir pendaftaran cabup di kantor DPD PAN Sragen, Kamis 13 Juni 2024. (/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-SRAGEN-Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sragen dr. Ismail Joko Sutresno mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati Sragen di kantor Partai Amanat Nasional (PAN) Sragen, Kamis siang 13 Juni 2024. Pemilik Rumah Sakit Umum (RSU) Assalam Gemolong ini datang di kantor DPD PAN Sragen ditemani keluarga besar dan relawan Bolone Bapak.

Rombongan disambut langsung oleh ketua PAN Sragen, Basuki bersama para pengurus partai. Pertemuan diantara keduanya berlangsung cukup lama dan keduanya menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati Sragen dan diterima oleh Basuki.

“Hari ini kami mengembalikan formulir dan beserta berkasnya, saya mengucapkan banyak terimakasih pada pak ketua dan pengurus partai saya telah diterima kedatangan saya dan rombongan,” kata Ismail. Dokter Ismail akan menunggu hasil pendaftaran dirinya dan siap berkoalisi dengan siapapun.

“Saya siap berpasangan dengan siapapun karena ini sangat penting, kita jalin komunikasi dengan bakal calon lain untuk bekerjasama,” jelasnya.

Adapun bakal calon bupati Sragen yang telah berkomunikasi dengan dirinya yakni ada Untung Wina Sukowati dan Sigit Pamungkas.

“Sudah bertemu dengan calon lain yaitu mbak Wina dan Mas Sigit mereka orang baik semua, kita komunikasi normatif, nanti rencana mau ketemu mbak Wina, kita saling menghormati silahturahmi pertemuan,” bebernya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Sragen, Basuki menyampaikan sampai saat ini baru ada dua orang tokoh yang mendaftar lewat PAN. “Hingga saat ini baru ada satu yang mengembalikan formulir pak dokter Ismail, yang lain belum mengembalikan, pendaftaran ditutup nanti akhir 29,” jelasnya. (HY)