Barisan Merah Putih Pengging Dukung Agus Irawan : Perubahan Boyolali Milik Rakyat

Fokus Jateng-BOYOLALI,-Bakal calon Bupati Boyolali Agus Irawan ikut memeriahkan acara nostalgia bertajuk “Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) Reborn”. Acara “BMPP Reborn” merupakan model baru atas konsolidasi internal bagi seluruh anggota dan simpatisan merah putih yang tersebar di seluruh Boyolali.

Antusias anggota dan simpatisan Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) diawali dengan refleksi yang dilakukan koordinator BMPP, Gombloh Sujarwanto.

Di sela acara “BMPP Reborn” tersebut, Gombloh juga menyampaikan niat tulus perjuangan anggota dan simpatisan BMPP selama ini harus kembali dilanjutkan dan dikobarkan. Kepedulian terhadap kebaikan dan perbaikan Boyolali harus senantiasa diperjuangkan.

“Jadi, kepedulian terhadap kebaikan dan perbaikan Boyolali ini harus terus diperjuangkan.”

Gombloh menegaskan perjalanan panjang BMPP selama ini sesungguhnya tidak pernah gagal, tetapi hanya tertunda dalam meraih keberhasilan. “Berkaca dari dinamika politik saat ini, momentum 2024 telah memberikan sinyal terang bagi Barisan Merah Putih Pengging untuk semakin berjuang mengembalikan Boyolali lebih baik, bahwa Perubahan milik rakyat!,” ujar Gombloh dalam paparannya pada Jumat 14 Juni 2024 malam di Pengging Boyolali.

Senada, Agus Irawan yang merupakan adik dari mantan ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Devid Agus Yunanto yang ikut meramaikan bursa calon Bupati Boyolali 2024 ini juga melontarkan keinginannya terhadap perubahan Boyolali menuju lebih baik.

“Kita merasakan selama ini benturan pro kontra di Boyolali saat ini sangat luar biasa,” kata Agus Irawan dihadapan para anggota dan simpatisan Barisan Merah Putih Pengging.

Agus Irawan meyakinkan bahwa semua yang hadir memiliki jalur yang lebih baik, sehingga harus bersama-sama untuk merubah Boyolali Kembali Tersenyum seperti beberapa tahun lalu. “Mari kita semua merapatkan barisan dalam rangka memperbaiki Boyolali kedepannya,” ujar Agus Irawan.

Pada kesempatan itu, Agus Irawan juga melakukan kegiatan dialog bersama anggota dan simpatisan BMPP Boyolali. Agus Irawan menerima saran dan masukan dari anggota dan simpatisan BMPP dalam rangka kedepannya akan disusun menjadi visi, misi, program strategis. (ist/**)