GOLKAR Dan Partai Demokrat kian Mesra Sepakat Maju Bersama Di Pilkada 2024

FOKUSJATENG.COM, KARANGANYAR  – Kemesraan kerjasama Partai Golkar dan Partai Demokrat di jelang Pilkada Karanganyar kian mesra . Kedua partai berkomitmen  sama-sama mengusung calon bupati dan calon wakil bupati.

Hubungan baik ini ditandai saat  DPC Partai Demokrat menguniungi kantor DPD Partai Golkar Karanganyar. Keduanya bertemu dengan membawa pengurus lengkap masing-masing partai.

Ketua DPC Demokrat Karanganyar, Tri Haryadi mengungkapkan, kunjungan itu merupakan bentuk ikhtiar Demokrat bersama Golkar untuk bisa maju bersama dalam Pilkada mendatang. Dengan berangkat bermodalkan 5 kursi DPRD Karanganyar, Partai Demokrat Karanganyar berikhtiar untuk menjadi Wakil Bupati dari Golkar yang memiliki 9 kursi.

“Saya dapat surat tugas yang akan berakhir 30 Juli 2024. Saya harus bisa mendapatkan partai untuk kerja sama termasuk kalau ada bakal calon yang harus kami laporkan,” ucapnya kepada awak media.

Ketua DPD II Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani menegaskan, telah mengajukan kandidat bakal calon wakil bupati ke DPP. Termasuk Ketua DPC Demokrat Karanganyar, Tri Haryadi.

“Kita mengajukan nama-nama calon wakil bupati. Pak Tri juga kita ajukan. Semua punya mekanisme, kita tidak mau mendahului DPP,” tandasnya.(re/bre)