Warga Musuk dan Tamansari Istighosah untuk Sudaryono Gubernur Jateng

Fokus Jateng-BOYOLALI,- Doa bersama dan istighotsah digelar warga Desa Sruni Kecamatan Musuk Boyolali di kantor sekretariat Garindra Musuk. Sedikitnya 350 umat muslim dari wilayah Musuk dan Taman Sari hadir untuk mendoakan agar Sudaryono diberi kelancaran dan sukses menjadi Gubernur Jawa Tengah, pada Minggu 14 Juli 2024 malam.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Relawan Lintang Songo Area Musuk dan Tamansari bersama PAC Gerindra Musuk. Doa bersama dipimpin oleh KH. Mawardi dari Tamansari dan diikuti semua relawan desa dari 2 kecamatan tersebut,” kata Ketua PAC Gerindra Musuk, Fahmi Syaifullah.

Menurut Fahmi kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan relawan Mas Dar DPC Tani Merdeka,Oki Surya Darmawan, serta calon Bupati Boyolali drg. Fauzan Arif Munandar. Dalam acara doa bersama ini juga sekaligus dilakukan deklarasi yang dipimpin oleh drg. Fauzan mendukung Sudaryono jadi Gubernur Jawa Tengah, ujarnya.

“Kami sangat menghargai dukungan dari warga Tamansari dan Musuk yang dihimpun oleh Relawan Lintang Songo untuk Mas Dar. Semoga menambah keyakinan dan daya juang kita bersama,” pungkasnya. (ist/**)