Cabup Boyolali Mas Dokter Fauzan Resmi jadi Anggota Gerindra

Fokus Jateng-BOYOLALI,- Tokoh muda dari kalangan Nahdliyin, dokter Fauzan Arif Munandar atau Mas Dokter resmi menjadi anggota kader Partai Gerindra setelah menerima kartu tanda anggota (KTA) Parpol tersebut pada Jumat 19 Juli 2024 siang.

Mas Dokter datang ke kantor FPC Gerindra Boyolali didampingi beberapa relawan, sekira pukul 14.00 WIB. Kehadiran bakal calon bupati ini disambut oleh Ketua DPC Gerindra Boyolali Azis Aminudin yang didampingi sejumlah pengurus DPC Gerindra.

“Kedatangan dokter Fauzan ini adalah untuk menerima KTA Gerindra. Sehingga mulai per Jumat ini secara resmi menjadi kader Gerindra,” ujar Perwakilan Tim Pengarah Mas Dokter Fauzan, Muhammad Ismail.

Setelah menerima KTA, Mas Dokter juga memberikan pernyataan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Gerindra.

“Saya siap berkontribusi untuk memperkuat Gerindra dan bersama-sama mewujudkan visi dan misi partai ke depan” kata drg. Fauzan.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Boyolali Azis Aminudin juga menyambut baik dan gembira kedatangan tokoh muda dokter Fauzan sebagai kader Partai Gerindra. “Masuknya tokoh muda seperti drg Fauzan akan membuat Gerindra makin besar dan maju,” kata dia.

Sebagaimana dikabarkan, sebelum Fauzan, Partai Gerindra Boyolali juga mendapat dua anggota baru. Keduanya merupakan tokoh masyarakat Boyolali, yakni mantan kader PDIP Sumarno Lindu dan mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boyolali Siswadi Sapto Harjono. (**)