Atlit Perbakin Karanganyar Sumbang Lima Medali Emas

FOKUSJATENG.COM, KARANGANYAR  – Prestasi membanggakan ditorehkan atlit Perbakin Kabupaten Karanganyar dalam Kejuaraan Tembak Reaksi Cepat Central Java Shooting Championship 2024 Kapolda Jateng Cup IPSC Level II.

Para atlit Perbakin Karanganyar dibawah pimpinan Ilyas Akbar Almadani ini mampu mengharumkan nama Karanganyar dengan membawa pulang 5 mendali emas.

Para atlit Perbakin ini diantaranya Sanwi, anggota Group 2 Kopasus mampu menorehkan Juara 2 OVERALL tembak Reaksi Divisi Production Optik, Juara 1 Kategori senior tembak Reaksi Divisi Production Optik dan Juara 1 Grade U tembak Reaksi Divisi Production Optik.

Atlit lain yakni Arifin, anggota Brimob Kompi C Solobaru yang memperoleh juara 1 Grade B Tembak Reaksi Divisi Standart “Dan yang ketiga Ilham Dwi Shandya, anggota Polresta Surakarta, yang memperoleh juara 1 Overall Tembak Reaksi NON IPSC
dan Juara 1 Tembak Reaksi Kategori TNI/POLRI,” ujar Wawan selaku Sekretaris Perbakin Karanganyar, Senin (29/07/2028) malam.

Kejuaraan Tembak Reaksi Central Java Shooting Championship 2024 Kapolda Jateng Cup IPSC Level II digelar di Lapangan Tembak Kompi 3 Yon C Brimob Polda Jateng, Kawasan Gunung Kendil, Kabupaten Boyolali.

Kejuaraan ini diikuti oleh lebih dari 500 peserta Shooter dari berbagai daerah, termasuk 250 shooter IPSC dan 300 peserta dari AA IPSC (Air Action International Practical Shooting Confederation), serta sejumlah peserta dari luar negeri.

“Prestasi gemilang ini tak lepas dari arahan dan suport penuh dari Ketua Perbakin Karanganyar Mas Ilyas Almadani. Sejauh ini Perbakin Karanganyar terus berpartisipasi dalam setiap lomba menembak, baik tingkat provinsi, nasional maupun Internasional dan memperoleh mendali,” tandasnya. (Re/bre)