Kapten Timnas U-19 Dony Tri Pamungkas Terima Penghargaan dari Pemkab Boyolali

Fokus Jateng-BOYOLALI, – Kapten Timnas U-19 asal Boyolali, Dony Tri Pamungkas yang telah mwngarumkan nama Indonesia menjadi juara AFF 2024 sekaligus Best Player mendapat apresiasi Pemkab Boyolali.

Penghargaan itu diberikan oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat kepada pemuda kelahiran 11 Januari 2005 dan keluarganya di Ruang Merbabu, Kantor Bupati pada Senin 5 Agustus 2024.

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan, Ketua DPRD Marsono; Wabup Wahyu Irawan; Sekda Wiwis Trisiwi Handayani; Ketua KONI Boyolali Kukuh Hadiyatmo; Kepala Diskominfo Bony Facio Bandung dan jajaran terkait lainnya.

Menurut Bupati, penyerahan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi Pemkab Boyolali atas prestasi yang diraih Doni bersama Timnas U-19. Doni adalah putra asli daerah, tepatnya dari Desa Gumukrejo, Kecamatan Teras.

“Tentunya dengan capaian prestasinya sebagai best player AFF U-19, saya selaku bupati dan Pemerintah Kabupaten Boyolali selayaknya memberikan apresiasi kepada anak yang hebat,” ujar Bupati tanpa menyebut bentuk apresiasi yang diserahkan.

Bupati juga berharap agar prestasi Doni bisa menginspirasi anak muda Boyolali untuk meraih prestasi setinggi- tingginya. “Era sekarang,anak muda harus bermimpi dan berjuang keras untuk meraih mimpi tersebut.”

Terkait penghargaan tersebut, Dony mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Boyolali. Penghargaan yang diterima sekaligus menjadi motivasi bagi dirinya untuk berprestasi lebih baik di bidang sepak bola.

“Tentunya ini memotivasi untuk membanggakan bangsa dan negara serta kota kelahiran saya, Kabupaten Boyolali.” (**)