Digandeng Cabup Agus Irawan, Dwi Fajar Nirwana Belum Mundur dari PDIP Boyolali

ketua DPC PDIP Boyolali, Susetya Kusuma Dwi Hartanta (doc/Fokusjateng.com)

Fokus Jateng- BOYOLALI-DPC PDI Perjuangan Boyolali, hingga Senin 12 Agustus 2024, ternyata belum menerima surat pengunduran diri dari Dwi Fajar Nirwana, kader PDIP yang digandeng menjadi calon wakil bupati atau cawabup mendampingi calon bupati dari Partai Gerindra, Agus Irawan,

“Kami belum menerima surat pengunduran dirinya,” ujar ketua DPC PDIP Boyolali, Susetya Kusuma Dwi Hartanta, Senin 12 Agustus 2024 di ruang FPDIP DPRD Boyolali.

Pihaknya juga akan menunggu hingga batas waktu pendaftaran pasangan calon di KPU pada 27- 29 Agustus mendatang. Sedangkan untuk rekomendasi terkait pasangan calon dari PDIP, dia menyatakan bakal turun tak lama lagi.

“Sebentar lagi pasti turun, nanti kami sampaikan kepada teman- teman.

Sebagaimana diberitakan, Dwi Fajar Nirwana dipinang bakal Cabup Agus Irawan sebagai pasangannya dalam Pilkada Boyolali 2024. Bahkan, Dwi Fajar juga sudah diperkenalkan langsung di depan jajaran pengurus dan kader Partai Gerindra pada Jumat 9 Agustus sore lalu.

Saat itu, Dwi Fajar yang merupakan anggota DPRD Boyolali dari PDIP menyatakan bakal secepatnya mengundurkan diri dari PDIP.

” Tentunya dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kemarin surat pengunduran diri saya dari partai PDI Perjuangan sudah saya tandatangani,” jawab Dwi Fajar Nirwana saat itu.

“Tanggal mainnya tunggu dawuh dari tim. Segera kami ke DPC PDI Perjuangan untuk mengundurkan diri, ngoten njih,” pungkasnya. (**)