Selaras dengan Asta Cita Prabowo – Gibran, DPP Projo Dukung dan Intruksikan Pemenangan Ilyas Akbar Almadani – Tri Haryadi di Pilkada Karanganyar 2024

Selaras dengan Asta Cita Prabowo – Gibran, DPP Projo Dukung dan Intruksikan Pemenangan Ilyas Akbar Almadani – Tri Haryadi di Pilkada Karanganyar 2024

FOKUSJATENG.COM, KARANGANYAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo mengeluarkan keputusan dukungan dan instruksi pemenangan untuk pasangan Ilyas Akbar Almadani dan Tri Haryadi sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar periode 2024 – 2029.

Persetujuan dukungan DPP Projo untuk Ilyas Akbar Almadani dan Tri Haryadi sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar periode 2024 – 2029 itu diperkuat dengan dikeluarkannya surat resmi yang telah ditandatangani bersama oleh Ketua DPP Projo Budi Arie Setiadi, Sekretaris Jenderal Projo Handoko, Ketua Desk Pilkada Projo Roysepta Abimanyu, dan Koordinator Regional IV Projo Toni Kristiastomo, di Jakarta pada Jumat, 26 Agustus 2024.

DPP Projo mengintruksikan kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Karanganyar untuk segera melakukan koordinasi dengan Ilyas Akbar Almadani dan Tri Haryadi sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar periode 2024 – 2029 terkait persiapan pencalonan tersebut.

Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, menegaskan, dukungan dan instruksi pemenangan untuk pasangan Ilyas Akbar Almadani dan Tri Haryadi itu diambil berdasarkan hasil Rapat Pleno Desk Pilkada Projo.

“DPP Projo menilai, pertama, bahwa adanya keselarasan visi, misi, dan program kerja unggulan dari pasangan Ilyas Akbar Almadani dan Tri Haryadi sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar yang sejalan dengan visi, misi, dan program unggulan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo – Gibran, yakni Asta Cita. Kedua, adanya pengakuan secara terbuka bahwa Ilyas Akbar Almadani dan Tri Haryadi sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar yang bersedia berjuang bersama Projo untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045,” tandas Budi Arie Setiadi.

Menanggapi pernyataan dukungan dari DPP Projo tersebut, Bakal Calon Bupati Karanganyar Ilyas Akbar Almadani menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum Projo dan juga Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Terima kasih kepada Ketua Umum Projo Bapak Budi Arie Setiadi atas dukungannya. Dan terima juga kepada Bapak Jokowi. Menang bersama rakyat,” ucap singkat pria yang menjabat Ketua DPD Golkar Karanganyar itu. ( rls/bre)