Marsono-Saifulhaq Mendaftar ke KPU Boyolali, Dikawal Punokawan dan Simbol Sedulur Papat Limo Pancer

 

Fokus Jateng-BOYOLALI – Pasangan calon (Paslon) Marsono -Saiful mendaftar ke KPU Boyolali mendaftar sebagai pasangan calon bupati-wakil bupati Pilkada Boyolali 2024, Kamis 29 Agustus2024. Marsono -Saifulhaq Mayyazi berangkat bersama pengurus partai pengusung PDI P, PKS dan PPP dari kantor DPC PDIP Boyolali.

Bersama rombongan kader, relawan hingga simpatisan, Marsono-Saifulhaq jalan kaki ke KPU Boyolali dari halaman gedung Marhaen DPC PDI Perjuangan Boyolali. Rombongan Marsono-Saifulhaq diawali dari seorang satgas PDIP membawa Bendera merah putih diikuti Satgas pembawa bendera masing-masing partai.

Kemudian ada tokoh wayang punokawan dan teatrikal simbol sedulur papat limo pancer sebagai cucuk lampah yang diikuti ketua parpol koalisi.

Kemudian Marsono-Saifulhaq, yang kemudian diikuti anggota DPRD Boyolali dari PDI P. Turut serta berjakan kaki Bupati Boyolali M Said Hidayat dan Wakil Bupati Wahyu Irawan, Ketua DPC PDIP Susetya Kusuma DH atau lebih akrab disapa Titut.

Arak-arakan itu berjalan kaki dari kantor DPC PDIP sekitar pukul 10.30 WIB, rombongan Marsono-Saifulhaq tiba di halaman kantor KPU Boyolali sekira pukul 10.50 WIB.

Setelah mengisi daftar hadir, Marsono -Saiful bersama ketua, sekertaris DPC PDI P dan DPD PKS Boyolali untuk menyerahkan syarat pendaftaran. Proses pendaftaran Paslon di KPU berlangsung selama kurang lebih 30 menit.

Setelah, itu Paslon dipersilahkan memberikan keterangan pers kepada awak media. Ketua DPC PDI P Boyolali, Susetya Kusuma Dwi Hartanta menyatakan syarat pendaftaran telah lengkap sesuai regulasi yang ada.

“Kalau masih ada kekurangan-kekurangannya tentunya melalui LO (Penghubung ) kami persyaratan yang kurang itu akan segera kita lengkapi,” ujar Titut sapaannya.

Paslon yang diusung bersama PKS dan didukung PPP ini memiliki visi misi Boyolali Sejahtera, SDM Unggul dan ramah investasi, menurut Titut hall itu kan dilaksanakan sesuai tahapan ketika terpilih.

Menurutnya Visi misi itu menyambung dengan RPJMD Boyolali yang baru dibuat beberapa waktu lalu.

Titut bersama jajaran structural, kader dan relawan partai pendukung optimis Paslonnya dapat memenangkan Pilkada Boyolali.

“Target kami pasti dan harus menang, untuk prosentase suara masih rahasiandan kami melihat perkembangan di lapangan,”ucapnya

Sementara itu, Marsono berharap bersama calon wakilnya, Saifulhaq dapat berkontestasi di Pilkada Boyolali dan diterima masyarakat. Dalam kesempat itu, Marsono juga mengenalkan Saifulhaq adalah lulusan S2 dari salah satu universitas di Inggris.

“Beliau akan menemani saya, saya yakin akan hebat berkomunikasi dengan anak muda. Program di Boyolali tenmtunya untuk anak muda,dia yanga kan mengurus,” katanya.

Marsono juga berterimakasih kepada PPP yeng telah menyerahkan rekomendasi kepadanya dan Saifulhaq. Dia pun berharap pelaksanaan Pilkada ini dapat dengan penuh riang gembira.

” Yang tentunya hasil akhir membawa keberkahan bagi masyarakat,” ucapnya. (**)