Bakal Calon Wakil Bupati Dwi Fajar Nirwana Sah Jadi Anggota Partai Golkar

Dwi Fajar Nirwana silaturahmi bersama kader Partai Golkar Boyolali. (/Fokusjateng.com)

FOKUSJATENG.COM-BOYOLALI-Partai Golkar Boyolali menggelar silaturahmi pengurus dan kader bersama bakal calon bupati dan wakil bupati Boyolali Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana di gedung DPD Partai Golkar Boyolali Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu 7 September 2024. Pada kesempatan itu, Partai Golkar memperkenalkan sosok Dwi Fajar yang berkontestasi di pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Selain memperkenalkan diri, Partai Golkar menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) kepada Dwi Fajar sebagai anggota Partai Golkar. Secara simbolis juga memakaikan jas Golkar kepada Dwi Fajar. Penyerahan KTA secara langsung oleh pengurus DPD Partai Golkar Jawa Tengah Drs. Anton Lami Suhadi, M.Si didampingi Ketua DPD Partai Golkar Boyolali Fuadi, SH, MH.

”Sanak saudara di Boyolali diajak mendukung Mas Agus Irawan dan Mbak Dwi Fajar,” ajak Ketua DPD Partai Golkar Boyolali Fuadi, SH, MH, dalam sambutannya di hadapan para kader.

Fuadi menyampaikan pada seluruh kader dan pengurus partai Golkar Boyolali terus selalu kompak dan semangat memenangkan pasangan Agus Irawan dan Dwi Fajar Nirwana sebagai calon bupati dan wakil bupati Boyolali 2024.

”Monggo jenengan pengen mulyo atau tidak, kalau pengen mulyo ayo dadekne pak Agus dan mbak Dwi Fajar demi Boyolali lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Anton Lami Suhadi merasa sangat bangga dan kagum dengan sosok Dwi Fajar, calon wakil bupati Boyolali tersebut. Menurutnya warga Boyolali patut berbangga memiliki pemimpin yang luar biasa dan berani.

“Delok jeneng’e wae wes ngidap-ngidapi, wes ono Dwi ono Fajar tambah Nirwana dadi wes kinclong-kinclong diangkat dadi wakil bupati Boyolali (Melihat namanya saja sudah luar biasa, sudah ada Dwi ditambah Nirwana jadi sudah kinclong-kinclong diangkat jadi wakil bupati Boyolali, Red),” bebernya. (*)