Andika Perkasa-Hendrar Prihadi di Boyolali Sempat Doakan Garuda Muda

Andika - Hendi, beserta pengurus partai PDIP menunduk kepala untuk mendoakan timnas Indonesia. (yull/Fokusjateng.com)

Fokus Jateng-BOYOLALI- Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi menyapa para kader PDIP di Kabupaten Boyolali, Selasa 10 September 2024 malam.

Andika bersama dengan Hendi tiba di gedung pertemuan Panti Marhaen DPC PDIP Boyolali sekitar pukul 19.00 WIB. Keduanya tiba dengan didampingi istri masing-masing.

Menggunakan baju merah, Andika dan Hendi disambut meriah para kader PDIP Boyolali. Keduanya langsung melakukan perkenalan dan memberikan ucapan semangat kepada para kader PDIP Boyolali dalam menghadapi Pilkada 2024.

Namun, ada yang menarik dari rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) Pilkada DPC PDI P Boyolali, malam itu. Kedatangan Paslon yang berjuluk si Rambo ini bersamaan dengan perjuangan Garuda Muda mendapat tiket ke Piala dunia 2026. Saat itu, Timnas Indonesia tengah berjuang bertanding melawan Australia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Andika-Hendi tiba di Gedung Marhaen, DPC PDI P Boyolali saat laga ini baru digelar.

Led screen Display atau Videotron yang menjadi backdrop acara Rakercabsus ini pun sempat ditayangkan laga tersebut.

Sebelum, acara dimulai pun, Andika – Hendi, beserta pengurus partai PDIP menunduk kepala untuk mendoakan timnas Indonesia.

Doa bersama yang berlangsung penuh khidmat.

Setelah doa selesai, acara Rakercabsus Pilkada DPC PDI P Boyolali dimulai. (**)