Pilkada Boyolali: Nomor Urut 1 Marsono- Saiful Disambut Pekik Pollkeee.. 

Paslon Marsono-Saifulhaq Mayyazy mendapat nomor urut 1 (yull/Fokusjateng.com)

Fokus Jateng-BOYOLALI,- Pasangan Calon (Paslon) dan Nomor urut Pilkada Boyolali, tetapkan Komisi Pemilihan Uumum Boyolali. Pengundian nomor urut digelar di kantor KPU Boyolali pada Senin 23 September 2024 pagi. Acara tersebut dihadiri oleh kedua pasangan cabup-cawabup Boyolali, partai pengusung, dan kader-kader lain. Ada pula pendukung kedua partai yang berada di luar kompleks KPU Boyolali.

Setelah dilakukan pengundian, pasangan Marsono-Saifulhaq Mayyazi mendapatkan nomor urut 1 dan Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana mendapatkan nomor urut 2.

“Ditetapkan nomor urut pasangan calon, nomor satu calon bupati-wakil bupati Boyolali Marsono-Saifulhaq Mayyazi dan nomor urut dua Agus Irawan-Dwi Fajar Irawan,” ungkap Ketua KPU Boyolali, Maya Yudayanti, dalam rapat pleno pengundian nomor urut.

Suasana berubah menjadi ramai karena pendukung saling meneriakkan yel-yel. Selain itu pendukung Marsono- Saiful terlihat membawa kaus dan piranti pendukung sesuai nomor urut dalam Pilkada Boyolali 2024.

“Marsono Saiful…Pasti Menang..

Pasti Juara.. Polke!!! Polke!!! Polke!!!,” teriak pendukungnya paslon no 1 disambut pekik polke polke… oleh pendukung lainnya.

Dalam sambutannya Marsono mengaku bersyukur bahwa tahapan pengundian nomor urut berjalan dengan lancar dan sesuai tahapan.

“Satu hal saja yang perlu kami sampaikan bahwa nomor urut hanyalah tanda untuk mempermudah pemilik dalam menggunakan haknya sehingga ini tentu akan memberikan manfaat dalam tahapan berikutnya. Demikian saja yang bisa kami sampaikan, kami atas nama calon nomor urut 1 Marsono-Saiful selalu tidak henti-hentinya mohon doa dan dukungan dari seluruh warga masyarakat Boyolali,”papar Marsono.

Kedatangan Marsono -Saiful didampingi puluhan pendukung baik dari PDIP, PKS hingga PPP dan Hanura. Puluhan kendaraan roda empat yang telah di branding Marsono- Saiful memadati kawasan KPU Boyolali.

“Alhamdulillah pengundiannya lancar, kayaknya teman-teman pemenangan kami, Pak Ketua DPC (Susetya Kusuma DH) memang dari awal, koyone nek juara kudu nomor siji (Sepertinya kalau juara harus tetap nomor satu). Ya (sesuai harapan), semoga memudahkan untuk semuanya,” kata Marsono ditemui usai acara.

Sementara itu, Calon Bupati nomor urut 2, Agus Irawan mengungkap hal senada. Menurutnya, nomor 2 sudah sesuai harapan.

” Itu memang nomor impian kita, saya dan mbak Dwi Fajar. Dan juga ini akan membawa kemenangan (seperti kemenangan) Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Agus. (yull/**)