Mobil Branding Marsono-Saiful Berkeliaran di Boyolali

Fokus Jateng-BOYOLALI,- Tidak hanya melalui silaturahmi, deklarasi hingga pemasangan spanduk bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati di Boyolali dalam memperkenalkan diri. Seperti sebagian pendukung Paslon nomor urut 01, dengan mengendarai mobil branding bergambar Marsono-Saiful “calon bupati wakil bupati Boyolali”, mereka blusukan ke desa-desa di 22 kecamatan.

“Berawal dari para relawan dengan harapan agar Marsono-Saiful terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Jadi kita semua berkeliling untuk juga sosialisasi kepada masyarakat,” kata Gamma Wijaya, salah satu pemilik mobil.

“Kami berjuang tidak mau setengah hati untuk Boyolali Sejahtera. Masyarakat Boyolali rindu figur pemimpin yang dekat dengan warganya, yang santun, berpendidikan dan tidak arogan. Semua itu ada pada sosok pasangan pemimpin Marsono- Saifulhaq Mayyazy, “tegas Gamma.

Kali pertama, puluhan mobil dengan branding Marsono-Saiful ini terlihat berjajar rapi di tepi jalan saat pengundian nomor dan penetapan Paslon di KPU Boyolali. Kemudian tersebar terlihat hampir diseluruh pelosok Boyolali. 

Menurut salah satu tokoh PDIP Boyolali Sarimo, keterlibatan anak muda yang tinggi di Boyolali dalam Pemilu 2024 merupakan sinyal positif dalam demokrasi.

“Sepertinya para anak muda ini tumbuh secara organik, tumbuhnya kesadaran dan solidaritas yang tinggi dalam memilih calon pemimpin yang dekat dengan anak muda,” ucapnya.

Pihaknya meyakini, dukungan masyarakat Boyolali kepada pasangan Marsono-Saiful akan semakin meningkat dan November 2024 mampu menjadi juara.

“Dari apa yang sering kami temui, animo masyarakat utamanya anak muda sebagai basis pemilih terbanyak akan merubah peta perolehan suara di Boyolali,” tegasnya.

Pihaknya juga mengajak generasi muda tidak golput. Sehingga kedatangan mereka ke TPS sangat menentukan masa depan Boyolali Sejahtera. (**)