Siti Harmani Nenek Boyolali Hilang 3 Hari

Fokus Jateng-BOYOLALI,– Kepolisian Resor Boyolali saat ini sedang melakukan pencarian terhadap Siti Harmani, seorang wanita berusia 72 tahun yang dilaporkan hilang sejak hari Minggu, 22 September 2024. Siti warga The Leave Platinum Blok F No 2, Jaten Kragilan, Mojosongo, Boyolali ini, dilaporkan meninggalkan rumahnya sekira pukul 12.00 WIB dengan mengenakan gaun berwarna putih bercorak kembang-kembang. Atas kejadian itu, pihak keluarga dan kerabatnya sangat khawatir atas keberadaannya, dan mereka berharap agar informasi ini bisa membantu menemukan Siti dengan cepat.

“Kami sangat cemas dan berharap agar Ibu Siti dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat. Keberadaannya sangat penting bagi kami,” ujar Sigit, salah satu kerabat Ibu Siti, yang telah melaporkan kehilangannya ke pihak kepolisian.

Kasihumas Polres Boyolali, AKP Arif Mudi Prihanto, menambahkan, “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor jika memiliki informasi mengenai ibu Siti. Pencarian ini merupakan prioritas kami, dan setiap informasi yang diberikan sangat berarti,” katanya. Selasa, 24 September 2024.

Bagi siapa saja yang melihat atau memiliki informasi mengenai Siti Harmani, dimohon untuk segera membantu dan menghubungi kantor polisi terdekat atau menghubungi kerabatnya, Sigit, di nomor 088229974467.

Suratno Kepala BPBD Boyolali mengatakan, tim TRC BPBD Boyolali juga sudah bergerak melakukan pencarian sejak menerima laporan pada Minggu 22 September 2024 sore. Bahkan, untuk melakukan pencarian itu pihaknya juga menggandeng Basarnas Solo.

“Ini tim SAR gabungan memperluas pencarian hingga radius lima kilometer dari lokasi kejadian korban dilaporkan hilang,” katanya.

Suratno menjelaskan pencarian dilakukan diantaranya dengan menyusuri kali Cebong Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo hingga Susiloharjo Kelurahan Siswodipuran Kecamatan Boyolali Kota. ( ist/**)