AF Production Akan Gelar Pentas Musik Kangen Ambyar

FOKUSJATENG.COM, KARANGANYAR – Gelaran konser musik koplo bertajuk Kangen Ambyar volume 2 bakal digelar AF Production di Taman Sriwedari, Solo pada 8 Desember 2024 mendatang.

Konser Kangen Ambyar volume 2 ini akan dimeriahkan dengan penampilan grup musik Aftershine yang akan membawakan lagu-lagu hits-nya, Antara lain Salahkah Aku, Rindu yang Mendalam, dan Aku Rela.

Akan tampil pula Guyon Waton dengan lagu yang sudah tidak asing bagi penggemarnya yaitu Klebus, Gampil, Wirang, dan Korban Janji.

Tak hanya dua grup musik tersebut, para penikmat musik koplo juga bakal diajak bergoyang bareng Diskoplo yang akan membawakan lagu-lagu cover dengan aransemen koplo. Sementara, special opening performance akan disuguhkan Felika Stephani dan Adhi Marizu.

Direktur AF Production, Ayu Fahra, saat menggelar jumpa pers pada Rabu (2/10/2024), di Bali Pari Resto Karanganyar, menjelaskan bahwa konser Kangen Ambyar volume 2 merupakan lanjutan dari gelaran konser Kangen Ambyar volume 1 yang telah diselenggarakan di Lokananta, Solo pada 21 April 2023 lalu, dan sukses menyedot lebih tiga ribu penonton.

“Konser Kangen Ambyar volume 2 kami gelar untuk lebih mendekatkan para penggemar musik koplo, sekaligus merayakan keberhasilan mereka dalam meramaikan belantika musik koplo di Indonesia. Dengan aransemen musik koplo yang menggugah semangat dan lirik-lirik yang akrab di hati para pendengarnya, AF Production ingin menghadirkan konser musik koplo ini menjadi momen tak terlupakan bagi semua penonton yang hadir,” papar Ayu.

Tiket konser, jelas Ayu, sudah tersedia dan dapat dibeli melalui situs resmi AF Production serta berbagai platform tiket online.

“Bagi yang ingin merasakan sensasi musik koplo secara langsung dan ingin bernostalgia di Taman Sriwedari Solo, pastikan untuk segera mendapatkan tiket sebelum kehabisan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser, tiket, dan informasi terbaru tentang konser Kangen Ambyar volume 2 bisa berselancar di Instagram kangen ambyar. Untuk tiket on line bisa kunjungi di Plesiran.co.id dan oltix.id,” jelasnya.

Lebih lanjut Ayu mengatakan, Kangen Ambyar bukan sekedar konser musik biasa, karena AF Production juga akan mengunggah telling story, telling history tentang sejarah dari venue dijadikan tempat penyelenggaraan konser,

“Seperti halnya history atau sejarah Lokananta Solo yang merupakan studio rekaman musik pertama di Indonesia atau ‘Titik Nol’ musik di Indonesia yang sudah kita angkat saat gelaran konser Kangen Ambyar volume 1, Taman Sriwedari Solo yang juga memiliki nilai historis tinggi, juga akan kita angkat dalam konser Kangen Ambyar volume 2,” pungkasnya. ( ck /bre )