Sambut HUT Golkar ke-60, DPD Partai Golkar Boyolali Gelar Gerak Jalan Sehat

Fokus Jaten-BOYOLALI,-Ribuan warga kader Golkar dan simpatisan Golkar Boyolali bakal mengikuti gerak jalan santai dalam rangka HUT Golkar ke-60 tahun 2024, yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini juga dimaksudkan pada penguatan dan konsolidasi organisasi untuk merebut hati rakyat melalui kerja nyata. Hal ini didapat melalui pamflet informasi di Grup Whattsapp Golkar Boyolali.
Melalui info yang beredar, acara akan diselenggarakan pada Minggu 27 Oktober 2024 dimulai pada pukul 06.30 WIB. Adapun untuk info registrasi bisa didapat dengan mengunjungi Sekretariat DPD Golkar Boyolali di Jalan Perintis kemerdekaan Boyolali.
Kegiatan Jalan Sehat ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik dan doorprize seperti Sepeda Motor, TV, Kipas Angin, Sepeda, Kulkas dan hadiah lainnya.
“Kegiatan jalan santai itu besok akan ada doorprize ( Karcis berhadiah) gratis bagi para peserta. Hadiahnya beragam, mulai dari hadiah utama ada sepeda motor, kulkas,hingga kipas angin,”kata Ketua DPD Partai Golkar Boyolali, Fuadi, pada Rabu 23 Oktober 2024.
Untuk menyemarakkan acara tersebutlanjut Fuadi, pihaknya juga menyediakan hiburan rakyat bagi masyarakat luas. Dengan mengundang Dj Disc Koplo.
Terkait dengan pelaksanaan jalan sehat santai terbuka untuk umum itu, Fuadi mengajak masyarakat luas mengikuti kegiatan tersebut. Karena selain untuk kebugaran tubuh, kegiatan gerak jalan santi itu juga sebagai tempat ajang silaturrahmi bagi para peserta masyarakat luas. (ist/**)