Komunitas Peci Ireng Karanganyar Bertekad Menangkan Pasangan Ilyas – Tri Haryadi dan Ahmad Lutfi – Taj Yasin

 

FOKUSJATENG.COM, KARANGANYAR  – Ratusan anggota relawan Komunitas Peci Ireng Karanganyar mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani – Tri Haryadi.

Para relawan komunitas tersebut sekaligus menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Lutfi – Taj Yasin Maimoen pada Pilkada Serentak, 27 November 2024 mendatang.

Koordinator Komunitas Peci Ireng Karanganyar, NHT Kholid, menegaskan, secara struktural organik, Komunitas Peci Ireng Karanganyar telah memiliki banyak anggota yang tersebar di 17 kecamatan.

“Dengan seluruh kekuatan yang ada, tentunya Komunitas Peci Ireng Karanganyar siap menjadi ujung tombak dalam mensosialisasikan program, visi dan pasangan Ilyas – Tri Haryadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar. Kami juga siap memberikan dukungan sepenuhnya untuk pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Lutfi – Taj Yasin,” ucap Khalid di sela acara Kopi darat (Kopdar) Komunitas Peci Ireng, di Bali Pari Karanganyar, Kamis (24/10/2024).

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Karanganyar nomor urut 1, Ilyas Akbar Almadani dan Tri Haryadi, yang hadir pada acara deklarasi itu menyatakan apresiasinya terhadap semangat dan dedikasi para relawan Komunitas Peci Ireng yang telah siap bekerja keras serta solid dalam memberikan dukungan.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari kawan-kawan relawan Komunitas Peci Ireng. Bersama-sama, kita akan bekerja keras untuk mewujudkan program, visi dan misi Ilyas – Tri Haryadi demi memajukan Kabupaten Karanganyar,” ujar Ilyas.

Sementara itu, Tri Haryadi mengatakan bahwa dukungan yang diberikan relawan Komunitas Peci Ireng Karanganyar menambah optimisme kemenangan bagi Ilyas – Tri Haryadi.

“Kami optimis, dukungan yang diberikan Komunitas Peci Ireng Karanganyar kepada Ilyas – Tri Haryadi akan memberikan dampak kemenangan yang signifikan. Dengan visi bersama dan motto Mukti Siji Mukti Kabeh, Ilyas – Tri Haryadi mengajak semuanya termasuk guru ngaji, kyai-kyai muda dan para santri untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Karanganyar,” tandasnya. ( ck/bre)