Timotius Berharap Dengan Sholawat Pilkada Berlangsung Aman dan Tentram

FOKUSJATENG.COM, KARANGANYAR  – Pengajian akbar bertajuk Karanganyar Tenteram Bersholawat memperingati Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-107 digelar di Alun-alun Karanganyar pada Jumat (25/10/2024) malam.

Kegiatan itu menghadirkan penceramah Muhammad Ulul Azmi Askandar Al Abshor (Gus Azmi), Habib Muhammad Bin Husain Al Hapsyi dan Muhammad Saifurrizal Askandar (Gus Aif), serta dimeriahkan iringan hadroh Majelis Sholawat Asy Syahid dari Ponpes Al Hidayah, Karangsuci, Blitar, Jawa Timur.

Di antara ribuan warga serta jamaah dari berbagai daerah yang memadati Alun-alun Karanganyar malam itu, hadir Pj Bupati Karanganyar beserta sejumlah pejabat unsur jajaran Forkopimda Karanganyar, pimpinan OPD, dan para tamu undangan.

Saat memberikan sambutan, Pj Bupati Karanganyar Timotius Suryadi mengatakan bahwa selain diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-107, Karanganyar Tenteram Bersholawat juga sebagai doa dan upaya dalam menjaga ketenteraman dan kedamaian bagi masyarakat Kabupaten Karanganyar menjelang Pilkada 2024.

“Pengajian akbar Karanganyar Tenteram Bersholawat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-107 ini, menjadi bagian dari doa dan ikhtiar kita bersama. Semoga dengan adanya pengajian akbar dan sholawat jelang Pilkada Karanganyar 2024 ini, masyarakatnya tetap tentram, rukun walau berbeda pilihan. Tentunya semua demi kebaikan Kabupaten Karanganyar ke depannya,” ucapnya.

Disamping itu, Timotius juga berharap seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-107, akan mampu menggerakkan ekonomi kerakyatan, terutama bagi para pelaku UMKM ( kcl/bre)